Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Sabtu, 20 Oktober 2012 | 06.18 | 0 Atasinchi
Hallu semuaa .. lama gak posting rasanya kangen :D. Aku mau cerita lagii nih. Begini ..
Kemarin ( Jum'at, 19 Oktober 2012 ) aku berenang. Tapi ini bukan sekedar berenang biasa. Ini tuh, pengambilan nilai alias UTS ( atau apalah namanya .. aku kurang tau) utk mata pel. Olahraga. Aku udh ngerasa agak risih dari rumah karena saat itu cuaca agak mendung ( mau hujan ). Tapi, aku paksain karena daripada aku gak dpt nilai? Setelah sampai dikolam, aku langsung ganti baju dan nyeburr ... tanpa pemanasan ( sstt ... jangan ditiru loh ). Baru aja nyebur, ada petir, aku buru-buru naik dan langsung ke mejaku yg ada di dekat kolam. Gak lama kmudian, hujan pun turun. Hii, aku sampai kedinginan. Temanku, yaitu : Ghea, Wulan, dll ( gak inget ), malah Gangnam Style-an ditengah hujan. Begitu ada petir, mereka langsung sembunyi dibalik handuk. Hahay .. gaya doang, takut jga mrka sma petir ( aku jga sebenrnya agak takut sih :p ). Anginnya lumayan kenceng lagi. Aku makin kedinginan. Siapa sih, yg tahan kehujanan? Terus kan pada hujan-hujanan. Aku ikutan aja ( bandel :p ). Untung aja, hujan cuma sktar setengah jam, Abis itu aku nyeburrr dehh ... hangat euy airnya ! Trus, aku bercanda sama tmen-tmen aku. Cuma 15 menit main dikolam, ada bunyi peluit. Tanda mau latihan tuhh ... Latihannya ya cuma itu-itu aja. Lomba gitu. Kan pelatihnya bilang gini, "1 .. 2 .. 3 .." Prriitt ( bunyi peluit ). Yang lain pada bengong. Aku langsung loncat dan berenang. Wuihh .. aku paling depan kedua setelah anak perempuan dari kelas 5-3 ( kayaknya ).
Pokoknya, itu pengalamanku hujan-hujanan yg paling asyik! Udahan dulu yaa curhatnya. Bye byee :)

See You .. And Happy Satnite :)
Salam Cute

Label:

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)
Replace with your own cute word here.
_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google