Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Senin, 17 September 2012 | 03.16 | 0 Atasinchi
Hai semua ! Aku mau cerita lagi nih :). Boleh nggak ? *Nggakboleh* . Huaa -_- *nggaknyambung* . Ya udah deh. Berhenti bercandanya :p .
Aku mau cerita. Gini ...
Tadi disekolah diumumin kalau yang masuk Kebersihan MCK itu besok pakai baju olahraga dan nggak belajar. Aku kan nggak masuk Kebersihan MCK itu, aku langsung lemes. Huaaa ... kalau tau nggak belajar mendingan aku masuk MCK -_- . Ya udahlah. Nggak perlu disesali *nasihatindiri* .
Segini dulu deh postingannya. Aku lagi bad mood nih. Daahh ...

Label:

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)
Replace with your own cute word here.
_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google