Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Selasa, 01 Januari 2013 | 18.13 | 0 Atasinchi
Happy New Year, Happy New Year, HAPPY NEW YEAR!!

Semalem aku sama sepupu-sepupu dan tetangga bakar-bakaran. Makanannya banyak. Ada sosis, jagung, ayam, dan ikan. Mulai dari jam 20.30, aku dan kk sepupuku bersihin jagung dulu dan ngasih bumbu ke jagung. Sedangkan kk sepupuku yg cowok nyiapin api dibantu Om tetanggaku. Udh stengah jam, belom jadi juga.Sejam .... sejam setengah...Akhirnya jadi! pas pukul 22.00! Knp sih, ga jadi-jadi apinya? Soalnya, lagi hujan gerimis gitu deh. Akhirnya, pertama bakar ayam dan jagung. Ayamnya sih, Sedikit gosong jadinya -__- Tapi ga apa-apa! Tetep enak krna ada bumbunya! Jagungnya juga enakkkk bangetttt...Trus habis bakar jagung + ayam, bakar sosis. Sosisnya manis-manis pedes enak gimanaaa gtuh :D. Pas jam 23.30 kan udh mulai rame petasannya, aku makan jagung sambil nikmatin pemandangan. Gak terasa sedikitpun dingin. Soalnya, ya, karena aku habis dekat-dekat dengan api! Tetanggaku ngeluarin Fanta deh, buat minum. Enak.. Ayahku masih asik bakar jagung (?). Kk sepupuku yg cowok, pake topeng monyet, trus dia naik dah ke pager rumahku sambil bunyiin terompet :D :D :D. Pokoknya, aku seneeeennnggg banget tahun baru kali ini. Asyik sih!

Yaudh ya, selesai jg aku brbagi pengalamanku saat tahun baru.
Cee U Pay Pay *ala orang alay* :D

HAPPY NEW YEAR 2013!!

Label:

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)
Replace with your own cute word here.
_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google